Filsafat dan psikologi kentut

Juni 29, 2009 at 6:05 am (ANEKDOT)

kentut
Ternyata Kentut itu ada filsafat dan berhubungan dengan psikologis seseorang lohhh… Begini ceritanya.

yehhh, semalam aku nonton Cinta Fitri kalih Bapak lan Ibu. Nah, tau sendiri kan iklan senetron itu limang genter, suiii pwool. Pas iklan, aku bercanda-bercanda sama Bapak. Biasa di keluargaku emang suka ngobrol-ngobrol renyah tiap kali ngumpul.
Ini dia yang kudapatkan dari Bapak yaitu tentang “Filsafat & Psikologi Kentut”. Wadew.

Bapakku : “Nduk, kepribadene manungsa kui iso ditonton soko ngentut’e.” (kalau kepribadian seseorang bisa dilihat lewat kentutnya).
Aku : (Aku nyanggah lahhh), “Nopo nggih ta, Bapak? Kok kula nembe mireng.” (Apa iya sih, Kok saya baru dengar.” (Trus nihh Bapakku langsung cerita panjang lebar).

My Father says dat….
“Ada sepuluh Filsafat & Psikologi Kentut”, antara lain yaitu

1. Orang yang pengen kentut tapi ditahan.
Itu berarti orang itu pemalu.

2. Orang yang kentutnya bunyi, tapi dia ngaku kalau dia yang kentut.
Artinya orang itu percaya dirinya tinggi.

3. Orang yang kentut (ga bunyi) tapi menimbulkan bau yang dahsyat gag enak banget. Trus pas ditanya orang di sekitarnya dia ga ngaku kalau dia kentut.
Nahhh, kamu harus hati2 nih.. Dia TERORIS!

4. Orang yang pas kentut ditahan supaya ga bunyi ehhhh sayangnya malah kedenger suara prettt…preeet.. preettt…treeet suara kentut yang putus-putus.
Artinya orang itu ngirit. (Kentutnya di awet2 sihhh. Hahahaha).

5. Orang yang kentut, udah bau, ehhh trus malah dikipas-kipaskan ke orang2 sebelahnya.
Itu dia orang yang jahat.

Ehhh habis itu Bapakku cerita gini, “Laa pas Bapak di kantor, Kan Bapak ngerasa ingin kentut tuhhh…” (sengaja Bapak ga lanjutin ceritanya)
Aku langsung menyela, “Wahhh pasti Bapak pede di denger semua orang kantor kentitnya. hahaha, sambil aku ejek”.
Ehhh Bapak malah ketawa-ketawa, “yaaa ga donk. Karena Bapak orangnya strategis dan moderat. Jadi Bapak batuk sehingga bunyi ‘uhuk-uhuk’ barengan sama kentutnya”

1 Komentar

  1. syukur said,

    very nice…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: