Aku Terpaksa

Juli 16, 2009 at 1:44 am (PUISI)

Foto(460)

Aku terpaksa mencintainya karena seseorang,
Aku terpaksa bersamanya karena seseorang,
Aku terpaksa mengorbankan perasaan ku karena seseorang,
Aku terpaksa menahan tangisku karena tak kuat dengannya karena sesorang,
Aku terpaksa menahan kemarahanku karena sesorang…..

Aku hanya ingin seseorang berbahagia,
aku hanya ingin melihat seseorang itu tertawa,

Walaupun aku menangis…
walaupun aku marah…

tapi aku tak tahu apakah semuanya itu,
yang telah aku lakukan..
apabila seseorang itu tahu…
dan menganggap hal tersebut adalah hal bodoh yang aku lakukan demi kebahagiannya…..?

yang pasti untuk saat ini,
aku hanya ingin melihat dia tersenyum,
aku hanya ingin melihat dia tertawa,
aku hanya ingin dia bisa menikmati apa yang ada sekarang, dan berbahagia,
kalaupun dia akan marah atau tidak menyukai apa yang aku lakukan ini,
aku tak peduli…..

yang penting saat ini, semuanya untuk dia….hidupku untuknya….

semoga akan ada jalan yang lebih baik lagi..
demi kebahagiaan bersama…

By: Dee-ana

2 Komentar

  1. sulaiman said,

    terpaksa gembira atau terpaksa sedih?

  2. Diana Indriati said,

    Terpaksa bersedih, untuk seseorang yang aku sayangi dan sudah menjadi bagian dari hidupku…cieee….:D

Tinggalkan Balasan

