Dibalik Jawaban Rahasia Wanita Saat CowoK Menembak Cewek

Oktober 28, 2009 at 7:56 am (TIPS)

Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu optimis. Termasuk masalah jodoh dalam rangka ngedapetin pasangan hidup. Mungkin cerita-cerita di bawah ini bisa jadi bahan pemikiran buat cowok-cowok yang mo ngomong sama si cewek yang udah lama diincer. Yang penting… diingetin aja kalo cowok harus selalu optimis. OK.

============ ========= ========= ====

Roni: “Aku suka sama kamu, Rin …. Aku pengin kamu jadi pacarku.”
Rina: (Malu-malu) “Aku juga suka sama kamu, Ron”.

Artinya – Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang gitu.
———— ——— ——— —-

Hendro: “Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng”.
Novi : “Kaya’nya kita lebih baik temenan aja,dech. Kita khan udah lama temenan”.

Artinya – Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. Staus “teman” hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Hendro.
———— ——— ——— —-

Andri: “Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau ngga’ jadi pacarku, Wen ?”
Wenny: Jangan sekarang deh …. Aku pengin konsentrasi study-ku dulu

Artinya – Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang kaya’ gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep “stay around” si Wenny. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.
———— ——— ——— —-

Roy : “Kamu cakep dech, Lia … Aku pengin pacaran sama kamu ….
Lia: “Terus terang ya, Roy … Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!

Artinya – Perhatian Lia gedhe sama Budi. Lia tau semua sifat-sifat Roy , sampe baunya segala. Ngga’ banyak cewek yang perhatian kaya’ gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.
———— ——— ——— —-

Indra: Aku udah lama merhatiin kamu, Yen … Aku suka en sayang banget sama kamu …
Yenni: (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa. .ha.. Lucu kamu, Dra !

Artinya – Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara . Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.
———— ——— ——— —-

Yanto: Ria, …Mau ngga’ jadi pacarku ?
Ria: Plak !! Plak !! (Ria “menyentuh” pipi si Yanto)

Artinya – Yanto spesial buat Ria. “Sentuhan” tangan Ria ke pipi Yanto (sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang ngga’ semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto bahwa Ria suka sama dia.
———— ——— ——— —-

Bimo: Win, Wina … Aku suka banget sama kamu. Pacaran Yuk …
Wina: Jancuk !! Aku iki lanang, Mo ! Aku koncomu, WinaRNO !!! Eling , Mo ….eling … Aku WinaRNO..!!

Artinya – Wina seneng sama Bimo. Masa’ sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.
============ ========= ========= ====

Jadi jawaban apapun yang nantinya diberikan sama si cewek,… peluang selalu ada dan ngga’ pernah ketutup. So .. Tetap Semangat. :p  hueuehuehuehuehu

5 Komentar

  1. sun said,

    kq jwbny kbykn sk sih?

  2. Diana Indriati said,

    hehehehe…itulah seninya😀

  3. ariz said,

    keren tuh..
    lucu bgt…
    motivasi buat q tuh..
    oya.. q ud baca artikel2 km tuh, kyny dari hati bgt..
    lam knl..

  4. ecxodian said,

    aku sampek kehipnotis coooook….hehehe…..

  5. endi said,

    ketika saya menembak cewe malah saya di cuekin bagaimana..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: