Hati Yang Kau Sakiti – Rossa

November 16, 2009 at 7:31 am (LIRIK LAGU)

Jangan pernah katakan bahwa cintamu hanyalah untukku
Karena kini kau telah membaginya
Maafkan jika memang kini harus kutinggalkan dirimu
Karena hatiku slalu kau lukai
Tak ada lagi yang bisa ku lakukan tanpamu
Ku hanya bisa mengatakan apa yg kurasa

Ku menangis… membayangkan
Betapa kejamnya dirimu atas diriku
Kau duakan cinta ini
Kau pergi bersamanya

Ku menangis… melepaskan
Kepergian dirimu dari sisi hidupku
Harus slalu kau tahu
Akulah hati yg telah disakiti

Maafkan jika memang kini harus kutinggalkan dirimu
Karena hatiku slalu kau lukai
Tak ada lagi yang bisa ku lakukan tanpamu
Ku hanya bisa mengatakan apa yg kurasa

Ku menangis… membayangkan
Betapa kejamnya dirimu atas diriku
Kau duakan cinta ini
Kau pergi bersamanya

Ku menangis… melepaskan
Kepergian dirimu dari sisi hidupku
Harus slalu kau tahu
Akulah hati yg telah kau sakiti

Ku menangis…
Harus slalu kau tahu
Akulah hati yang telah….
Kau sakiti…

4 Komentar

  1. linathulin said,

    good….

  2. EVA said,

    sungguh aku tak mbayangkan kasih yang amat aku sayang memutuskan aku hanya demi karir semata…aku sakit hati banget mana janji manismu setia sampai aku mati kini engkau berpaling meninggalkan aku disaat hati ini muulai merasakan cinta yang ssungguhnya…..ilung kenapa kamu melakukan ini ama aku???? apa arti hubungan yang terjalin selama ini………..upz…..ngapain mikiren org sprti km kini aku sudah bahagia dengan org yang benr2 menyayangiku I LOVE YOU_B@BY CUTE_

  3. lina said,

    yang sabar ja.mungkin dia bukan yg terbaik buat kamu.

  4. lina said,

    puisi na bgus.mengadulah pd yang diatas.yanng ssabar eaa.

Tinggalkan Balasan

